Selasa, 19 April 2016

Kontraktor Bangunan Jakarta Desain Interior Yang Elegan

Kontraktor Bangunan Jakarta | Penataan interior yang memakan waktu empat bulan dengan hasil yang tampak elegan ini tak disangka dipenuhi dengan ragam aksesori yang mayoritas buatan local. Seorang desainer interior perannya juga sangat penting sekali dalam masalah interior rumah. Memperlancar kerja nya nya dalam mendesain hunian ini karena ia seklaigus dapat menyesuaikan lay-out,titik-titik lampu termasuk tata letak table lamp,floor lamp,dan wall lamp-serta perencanaan AC yang rapi. Bahkan,sejak awal perencanaan ia telah mempunyai gambaran untuk menetapkan tata letak elemen interior yang diinginkan,meski akhirnya tak seratus persen sesuai perkiraan.sesorang yang mempunyai ide penempatan lukisan-lukisan,termasuk penataan pedestal dan tanaman. Mengoleksi lukisan,karya lukis Antonio blanco,dullah,dan Mahmud di antara nya mengisi dinding kediaman ini.

Sementara itu,untuk funitur,seperti sofa dan kursi misalnya,sang arsitek biasanya memberi beberapa pilihan yang kemudian di diskusikan kembali. Untuk warna dinding pun sang arsitek diberi kebebesan penuh. Disesuaikan dengan fungsinya,dinding area privat dicat dengan warna berlainan untuk member nuansa berbeda. Di area foyer misalnya,bernuansa agak striking-merah-kuning untuk member kejutan. Lain halnya di ruang makan yang di dominasi dengan warna krem,sedangkan area keluarga yang bernuansa hijau dan kuning terinspirasi dari warna lukisan yang ingin ditampilkan pada ruang tersebut, demikian pula dengan tirai,dipilih dengan warna dan gaya yang bervariasi disetiap ruang. Namun,tentu saja,keseluruhan hasil yang prima ini sesungguhnya tak lepas pula dari kerja sama. Itulah beberapa pilihan yang disedikan Kontraktor Bangunan Jakarta jika anda ingin mendesain interior anda.

Ingin mempunyai rumah yang interior yang elegan banyak berkonsultasi dengan orang orang yang mempunyai jasa Kontraktor Bangunan Jakarta di dalam desainer ataupun arsitek,dan hasil yang di inginkan sesuai dengan apa yang kita mau. Karya nya bagus dan kita pun puas sebagai penghuni rumah yang baru ngerasa nyaman tinggal di rumah yang mempunyai interior yang elegan ini. Desain arsitektur ke diaman yang mengacu pada penggabungan karakter gaya mediterenia dan rumah tropis ini memang telah melalui tahap perencanaan yang prima. Berkat kerja sama yang baik antara sang arsitek dan kontraktor dengan pemilihan rumah,terjemahan gagasan yang memadukan karakter gaya arsitektur mediterania dan tropis,pilihan warna,serta desain interior yang menawan,membuahkan komposisi desain kediaman berkosep home office yang menawan.

Search related to Kontraktor Bangunan
  • jasa kontraktor bangun rumah jakarta
  • jasa arsitek rumah
  • desain arsitek rumah
  • jasa renovasi rumah
  • jasa bangun rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar